Membaca ucapan kaum pria

JIKA pria kesulitan membaca pikiran wanita, begitu pula sebaliknya.
Di balik sosok yang cuek dan tangguh, para pria memiliki bahasa tersendiri dalam menyuarakan isi hatinya.
  1. “Aku cinta padamu”Apa artinya jika pria berkata “I love you”? Tergantung kondisinya. Jika kalimat ini terlontar dalam kondisi serius, maka dia sungguh-sungguh. Tapi jika si dia mengucapkannya saat tengah merayu, maka ucapan ini tak lebih dari sekedar gombal. 
  2. “Saya sedang tidak ingin punya pasangan”Anda sedang dekat dengan seorang pria. Saat hubungan semakin memuncak dan Anda pikir dia akan menjadi pasangan Anda, tiba-tiba muncul kalimat ini. Apa artinya?
    Jika dia belum lama putus dari kekasihnya, kalimat ini bisa berarti si dia hanya mencari pelarian dari mantan kekasih yang masih dicintainya. Jika dia sudah lama single, mungkin saja dia tertarik pada Anda namun enggan meresmikan hubungan. Bisa saja karena sifat Anda yang membuatnya kurang nyaman. 
  3. “Tinggi saya 180 centimeter”Cara yang tepat untuk menebak tinggi badan pria ialah mengurangi 3 sampai 5 centimeter dari nominal tinggi badan yang disebutkannya. Untuk membuat lawan jenisnya kagum, para pria senang untuk melebih-lebihkan apa yang dimilikinya. Ini termasuk soal tinggi badan, gaji, bahkan… ehm, ukuran penis. 
  4. “Maaf”Anda dan pasangan bertengkar, lalu si dia meminta maaf. Tuluskah permintaan maaf ini? Jika kata maaf terlontar saat pertengkaran masih berlangsung panas, maka kata ini hanya dijadikan senjata agar Anda berhenti bicara dan tidak lagi berdebat. Tapi jika pasangan meminta maaf setelah emosi Anda reda, maka dia serius dengan ucapannya. 
  5. “Saya butuh waktu untuk sendiri”Berhentilah mengekang pasangan. Beri waktu bagi pasangan untuk menjalani hobinya, berkumpul bersama teman-teman, atau sekedar meluangkan waktu seorang diri, tanpa Anda. 
  6. “Kamu teman yang baik”Anda sedang dekat-dekatnya dengan seorang pria, lalu dia mengucapkan kalimat ini? Ini berarti Anda terkena jebakan friend-zone. Hentikan segala usaha pendekatan, karena si dia tidak memiliki perasaan cinta sama sekali terhadap Anda.
dari berbagai sumber

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

Template by - PongkyToding